Hal Ini Dapat Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Seorang Perawat

Hal Ini Dapat Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Seorang Perawat
Sobat memori, Hal pertama yang mungkin melintas di benak kebanyakan orang ketika mendengar kata “perawat” itu mungkin adalah orang yang tugasnya merawat dan mengurusi segala kebutuhan orang yang sedang sakit (pasien). Profesi merupakan sebuah kebanggaan bagi kebanyakan orang. Namun, tugas perawat tidaklah sesederhana yang kamu pikir ya sobat memori. Bahkan mungkin akan membuatmu tercengang heran dan kagum atau jatuh hati pada mereka. 10 hal ini dapat membuatmu jatuh hati pada seorang perawat, dibaca dan dipahami baik-baik ya.

Penyayang
Perawat Penyayang
Seorang perawat akan menyayangimu dengan baik, sama seperti dia menyayangi dan merawat pasiennya yang sedang sakit. Meski mungkin dia sedang banyak masalah, tapi dia tetap berusaha memberikan pelayanan terbaiknya. Hal inilah yang akan membuatnya menjadi pasangan hidup yang baik untuk mu dan anak-anakmu kelak. Catat!

Penyabar
Perawat Penyabar
Di rumah sakit tentu ada banyak pasien dengan latar belakang penyakit yang berbeda-beda dan sifat yang berbeda-beda pula. Ketika ada pasien yang rewel karena tempat tidurnya tidak cukup empuk atau mengeluh karena makanan rumah sakit yang tidak enak, seorang perawat akan dengan sabar mendengarkan keluhan tersebut dan menenangkan mereka. Begitu juga ketika dia dihadapkan pada situasi sulit saat harus menemani seorang ibu yang akan melahirkan. Dia akan dengan sabar membesarkan hati ibu tersebut, membuatnya tenang, sehingga proses persalinan bisa berjalan dengan lancar. Hal itu juga yang akan dilakukan oleh seorang perawat kepada pasangannya. Ketika pasangannya sedang banyak masalah dan butuh seseorang yang bisa mengerti keadaannya, seorang perawat akan dengan sabar mendengarkan dan membuat pasangannya tenang dan nyaman.

Setia
Perawat Setia
Patut untuk kita ketahui sobat memori, tugas perawat itu cukup berat dan menguras tenaga. Tapi, dia tetap mengabdikan dirinya untuk merawat orang-orang yang membutuhkan bantuannya. Dia tetap setia menjalankan kewajibannya dengan baik. Dan hal itu juga yang akan dia lakukan untuk pasangannya. Dia akan setia mendampingimu di saat suka maupun duka. Itu yang membuatnya sangat istimewa, bukan?

Tulus
Perawat Tulus
Apalah artinya cinta tanpa ketulusan. Ya, zaman sekarang banyak orang yang bilang cinta padahal kenyataannya dia hanya cinta pada harta dan jabatan yang kamu punya. Bukan cinta yang berasal dari hati yang tulus. Tapi kamu tenang saja, seorang perawat tidak akan mencintai karena harta dan jabatanmu. Dia akan menyayangi dan mencintaimu dengan tulus sepenuh hati. Hal itu bisa dilihat ketika dia dengan tulus merawat dan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan pasiennya tanpa mengeluh.

Teliti
Perawat Teliti
Mengecek tekanan darah, mencatat keluaran urin pada pasien dengan kateter, menyiapkan obat, menyiapkan alat-alat operasi dan hal sulit lainnya membutuhkan ketelitian. Namun, seorang perawat mampu melakukan semua hal tersebut karena dia sudah terlatih dan terbiasa menyiapkan hal-hal yang detail seperti itu. Bahkan, sangat mungkin dia melihat apa yang tidak dilihat oleh seorang dokter sekalipun.

Pantang Menyerah
Perawat Pantang Menyerah
Seorang perawat tidak akan menyerah menghadapi pasien yang sangat bergantung padanya. Dia pun tidak akan menyerah terhadapmu, terhadap orang-orang yang dia sayangi. Meskipun dia cukup sibuk dengan pekerjaannya yang tak kenal waktu, dia akan berusaha untuk mengatur waktunya agar bisa bersama denganmu. Entah itu sekadar mengobrol atau menemanimu melakukan hal yang kamu sukai.

Cerdas
Perawat Cerdas
Untuk menjadi seorang perawat professional, kamu harus melewati serangkaian tes akademik maupun tes umum yang sulit. Tidak semua orang bisa lulus ketika menjalani tes-tes tersebut. Tidak hanya perkara tes, namun mampu bekerjasama dalam tim dengan profesi kesehatan lainnya juga tidak mudah.  Oleh karena itu, beruntunglah kamu yang memiliki pasangan seorang perawat. Dengan wawasan yang luas, dia akan menjadi orang yang sangat menyenangkan untuk diajak berdiskusi dan bertukar pikiran. Sehingga hubungan percintaanmu tidak akan pernah membosankan karena akan selalu ada hal baru di dalamnya.

Kuat
Perawat Kuat
Dunia kesehatan merupakan salah satu dunia yang tidak akan pernah mati. Ya, karena setiap saat akan selalu ada orang sakit yang membutuhkan para pekerja kesehatan, termasuk perawat. Oleh karena itu, seorang perawat harus memiliki fisik yang kuat karena pekerjaannya memerlukan energi yang besar. Di saat kebanyakan orang terlelap di tempat tidurnya, seorang perawat harus berjaga malam di rumah sakit untuk memenuhi tanggung jawabnya. Hal ini yang membuatnya berbeda dan akan membuatmu kagum padanya.

Cantik / Tampan

Perawat Cantik / Tampan
Mungkin asumsi ini tidak sepenuhnya benar, tapi ayolah dari sekian banyak perawat yang pernah kamu lihat, apakah di antara mereka ada yang (maaf) tidak cantik/ tampan?.
Jawabannya bisa ‘iya’ tapi bisa juga ‘tidak’. Well, no problem, karena pada dasarnya mereka semua luar biasa ! 
Pengertian cantik atau tampan tidak sebatas keindahan fisik, tapi juga keindahan perilaku. Seperti yang sudah dijelaskan pada poin 1-9, keindahan perilaku seorang perawat dapat dilihat dari kesetiaannya, kepeduliaannya, kesabarannya, kecerdasannya, rasa kasih sayangnya, ketulusannya, perhatiannya, ketelitiannya, semangatnya, dan kekuatannya. Dan anggaplah kecantikan fisik mereka sebagai bonus dari Sang Pencipta

Sobat memori, setelah membaca dan memahami uraian di atas, apakah kamu masih ragu memilih seorang perawat sebagai pasanganmu? Tentu tidak, kan. Perawat adalah pekerjaan mulia yang membutuhkan kesabaran, keberanian dan kepeduliaan yang tinggi. Hal-hal yang membuat mereka begitu istimewa dan cocok dijadikan sebagai pasangan hidup. Tunggu apa lagi, ayo cari kenalan perawat!

(BCP)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal Ini Dapat Membuat Anda Jatuh Cinta Pada Seorang Perawat"

Posting Komentar